Share:

The Twins 2: Marionette Mate

Miyuki

0 read

Ketika dua pasang mata itu bertemu. Saat itu juga Ravel merasa semua dunianya berpusat pada gadis itu. Gadis dengan wajah ayu bak Dewi yang begitu mempesona. Kuliat putih bak porselen dan dua mata bulat yang terlihat sayu. Perpaduan yang begitu sempurna. Namun, saat Ravel menyelami ke dalam netra bening itu, rasanya semuanya berbanding terbalik. Berbanding terbalik dengan senyum menawan yang selalu gadis itu tunjukkan pada semua orang meski tak sampai ke matanya.

Ravel ingin menarik gadis itu bersamanya. Keluar dari sangkar emas yang selama ini mengurungnya.

Lalu, apa yang akan Ravel lakukan ketika gadis itu terus menolaknya? Terus berusaha mengelak dan mendorongnya menjauh. Seakan membiarkan dirinya sendiri terus dikontrol. Seperti boneka hidup yang terus bergerak tanpa seijinnya. Seperti boneka Marionette yang patuh pada tuannya.

Unfold

Tags: possessivemateprincessbillionairessWriting Challengemoon goddnesspacksmall towngorgeousshy
Latest Updated
TWELVE

"Selamat pagi, Tuan." Sapaan demi sapaan didapatnya seiring dengan langkahnya yang bergerak menuju lift untuk mencapai satu ruangan paling tinggi di gedung itu. Para karyawan berjejer rapi di samping kanan dan kirinya, atau mereka akan berhenti untuk sekadar menyapa dan membungkuk padanya. Bahkan Sang pemilik perusahaan itu sendiri menyambutnya ……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment