Share:

Silly Cinderella

Elmero_id

0 read

Sally memenuhi undangan makan malam dari sahabatnya Ellena. Setelah sebelumnya dia beradu mulut dengan seorang lelaki di halte, hingga membuatnya melempar sebelah sepatu yang dia kenakan. Namun, undangan tersebut bukan hanya sakedar makan malam. Melainkan upaya Ellena untuk melihat Sally mendapat penolakan dari lelaki yang sama-sama mereka cinta, yakni Danika, dia kemudian menjebak Sally untuk mabuk. Alih-alih mendapat penolakan, dia justru menyaksikan kejadian menyayat hati. Pertengkaran antara Ellena dan Danika pun tak bisa di hindari.


Di malam sama setelah Sally membuat hubungan kedua orang bertengkar, dia menjadi malaikat penolong bagi seorang gadis. Keadaan mabuknya membuat dia menggagalkan aksi bunuh diri. Lalu, gadis tersebut menarik Sally menjumpai sebelah sepatu yang dia tinggalkan di halte. Lebih tepatnya disimpan oleh seorang lelaki. Apakah ini takdir atau hanya kebetulan?

Unfold

Tags: othersdramacomedysweetoffice/work place
Latest Updated

Waktu perenungan telah selesai, tapi malam sepi masih menjaga tanya tetap bersarang dalam benak. Bukan lagi tentang terlepas dari jerat hubungan keterpaksaan. Melainkan, benarkah ini yang dia inginkan? Atau memiliki perempuan yang terbilang dicintai hanya sebuah ambisi?

Ambisi? Samakah artinya seperti sebuah nafsu? Ah, orang bilang ……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment