Share:

Pernikahan Anak SMA

Yuwen Aqsa

199259 reads

Ini Slow up date!

Banyak kata-kata kasarnya yah. Jan mampir kalo nggak suka sama kata kasarnya!

Ayuna, gadis kampung yang terpaksa harus menikah dengan lelaki seumuran dengannya. Lelaki yang sudah menyebabkan Ayah dan Ibuknya meninggal.

Pangeran, dia siswa SMA yang paling populer. Apa yang terjadi setelah pernikahannya dengan Ayuna?

Unfold

Latest Updated
Eps 16

“Pelan, pelan, Izroil. Ini beneran sakit lho. Warnanya aja sampai biru begini.” Rengekan Yuna seraya menatap Pangeran yang membantu mengoleskan salep ke kaki bawah lutut.

“Iya, tau. Gue juga nggak bilang kalo ini rekayasa.” Sahut Pangeran dengan tetap serius mengoles salep. “Udah, nih. Mau sekalian gue pijiti nggak?” tawarnya dengan tangan……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment