Share:

Catatan Harian Penulis Barbar

penanisa

0 read

Namanya Dewi Kunti, meski parasnya cantik bak bidadari, tapi teman sekolah sampai teman kerja Dewi—yang enggak ahlak—tak pernah jera menjulukinya ‘Kuntilanak’. Cita-cita mulia Dewi saat ini adalah resign dari pekerjaannya sebagai junior auditor yang penuh tekanan dan drama dunia kerja. Bakat menulis yang telah Dewi rintis sejak empat tahun silam tampak membuahkan hasil. Beberapa platform online menerima naskahnya. Pundi-pundi cuan dari menulis semakin menyilaukan mata Dewi untuk mengundurkan diri dari kantor.

Masalahnya, orang tua Dewi sanksi kalau menulis akan menjamin kemakmuran hidup anaknya. Dewi hanya boleh resign dari kantor hanya jika dia mendapatkan calon suami kaya raya, yang dapat menanggung hidup Dewi yanh makan lima kali sehari, itupun porsi kuli.

Mampukah Dewi mendapatkan lelaki khas cerita romance di dunia nyata yang kezam ini? Sementara satu-satunya pria yang Dewi kenal hanyalah Roma. Teman satu kos, yang hanya berprofesi sebagai fotografer lepas.

Unfold

Tags: fatedfriends to loversdramacomedysweetcheatingfirst loveliespoor to richlove at the first sight
Latest Updated
Barbar 2

Begitu tiba di meja gue, beberapa notif WhatsApp menyempul di sudut layar laptop gue. Hmmm, tumben nih jam segini udah rame grup kepenulisan yang gue ikuti. Oh ya, FYI saja, ambyar-ambyar gini gue penulis loh. Masih amatiran dan terus belajar, sih. Masuk grup kepenulisan juga bisa karya gue lebih enak di baca, enggak bikin iritasi mata.

GR……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment