Share:

Dear, Calon Tunangan!

Vithree Rosea

0 read

Awalnya Crystal menjalani hidup dengan bahagia. Memiliki sahabat tomboy yang ceria seperti Intan dan kekasih bule bernama Emerald. Dunia SMU yang penuh warna. Namun, petaka mulai muncul.

Sang ayah menjodohkannya dengan Ruby, mahasiswa bisnis manajemen yang rupawan dan sangat sopan. Cara Ruby menyikapi amarah Crystal membuat gadis itu tak bisa menolak sikap baiknya. Pria yang menekuni olahraga wall climbing itu sangat menarik perhatiannya.

Pertunangan mengerikan yang terjadi di depan mata Emerald itu membuat hubungannya dan Crystal berantakan. Hidup Crystal mulai kacau. Tak ada teman cerita, hanya Beverly —genk playboy yang beranggotakan Morgan, Davin, dan Jimmy— yang setia menemaninya.

Morgan adalah adik kandung Ruby. Melihat sang kakak yang seperti tak merasa dipusingkan dengan perjodohan itu, dia selalu mencari cara mendekatkan Ruby dan Crystal. Karena baginya, keceriaan Crystal mampu menerangi Ruby yang selama ini terlihat murung saat menyendiri.

Crystal selalu menolak Ruby mati-matian. Akan tetapi, pria itu hanya tersenyum ramah padanya. Yang memaksa Crystal justru tenggelam akan pesona keindahan manik mata Ruby. Saat Crystal mulai menanam rasa, akhirnya rahasia tentang Ruby pun terkuak. Ruby masih dihantui akan kenangannya yang terkubur di masa lalu dan dirasa pahit untuk diingat.

Ruby yang bersamanya bukanlah Ruby yang sebenarnya. Crsytal akhirnya mengetahui bahwa Ruby menderita amnesia sejak kecelakaan dua tahun yang lalu. Kecelakaan yang berkaitan dengan cinta lamanya. Akankah Crystal menyerah saat masa lalu Ruby kembali menghantui?

Unfold

Tags: love-trianglearranged marriagegoodgirlCEOstudentdramasweetcampuscityhighschool
Latest Updated
8. Kasmaran part 1

Hari mulai larut, Crystal masih uring-uringan sebab kejadian di kamar Ruby tadi mengusik pikirannya. Pernyataan cinta Ruby itu seperti musical doodle yang selalu terngiang di telinganya. Ringtone terdengar di ponsel Crystal.

From : Morgan

Eh, lo apain abang gue? Masa hari ini dia senyum-senyum mulu? Gue tanyain, senyum. Gue co……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment