Share:

DISTRAKSI

Wikanis

0 read

Sayda Arundati, gadis berusia 25 tahun yang energik bekerja di sebuah perusahaan jasa kontraktor. Sebagai staf keuangan yang baru dimutasi ke bagian administrasi dan pemasaran maka keahliannya diperlukan untuk analisis dan perhitungan biaya yang akurat. Kemampuannya dalam komunikasi yang selalu sukses bernegosiasi membuat atasannya selalu mengajaknya turut serta melakukan presentasi ke berbagai tempat. Dalam hal karier, kepiawaian dan kinerja Sayda tak terbantahkan.

Kuantitas pertemuan yang menurun dan kualitas komunikasi yang berkurang membuat hubungan dengan Barium Latief tunanggannya menjadi renggang. Puncaknya ketika dia secara tidak sengaja memergoki tunangannya tengah bersenggama dengan wanita lain. Perempuan itu mengaku hamil anak Barry.

Sayda memutuskan pertunangannya dengan Barry secara sepihak, dengan senang hati menerima tantangan dari atasannya untuk kunjungan bisnis maraton ke berbagai negara. Semua itu dia lakukan untuk lari dari kejaran Barry dan berusaha menyembuhkan luka di hatinya.

Dalam sebuah perjalanan, Sayda bertemu dengan Abisatya yang membawanya pada sebuah petualangan. Kunjungan bisnis memaksa Sayda bertemu dengan pengusaha multinasional Benjamin Kobayashi yang misterius. Di saat Abi juga menyatakan cinta, Sayda juga menemui fakta jika Barry bukanlah ayah biologis dari bayi yang dikandung Dilla.

Kegamangannya membawanya pada perjalanan menyusuri sebuah taman nasional. Di sana lah Sayda tak sengaja tersedot dalam lorong waktu dan terlempar pada masa 1300 M.

Apa yang dilakukan selama penjelajahan waktu itulah yang kelak menuntunnya memantapkan hati menemukan cinta sejati.

Unfold

Tags: tragedyheavylightheartedmysterystraightoffice/work placeFantasy Romance Ⅱ Writing Contest
Latest Updated
Sunrise


Denting elevator berbunyi tanda sebentar lagi pintu di hadapan mereka terbuka. Abi dan sayda melangkah bersama. Dua orang pengawal menganggukan kepala dan menuntun mereka pada lapangan terbuka di atas resto dan cafe yang baru saja diresmikan. Sebuah landasan helipad dan sebuah helikopter telah tersedia disana dan dijaga oleh beberapa orang.……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment