Share:

7 Days of Murder : Festival Killer

Riyuu Way

0 read

Monumen Georgia Guidestone dibuat oleh R.C Cristian (nama samaran) tahun 1980 sebagai lambang pernyataan keinginannya untuk mengurangi masa populasi hingga tersisa 500.000.000 penduduk demi keseimbangan alam, dalam bentuk 8 bahasa berbeda yaitu Inggris, Rusia, Swahali, Arab, Sanskerta, China, Spanyol, dan Ibrani. Segala upaya dilakukan mulai dari peraturan jumlah anak dalam keluarga, larangan adanya prostitusi dan pergaulan bebas diluar nikah, para lansia yang berumur lebih dari 70 tahun harus disuntik mati tapi tidak ada yang berhasil.

Sampai akhirnya sebuah kebijakan baru diberlakukan. Setiap enam bulan sekali diadakan Festival Killer (F.K16), yang ujiannya diikuti oleh murid SMA minimal berumur 16 tahun rata-rata; tanpa membedakan latar belakang miskin atau kaya, pejabat atau bukan pejabat, pria atau wanita karena meledaknya populasi manusia. Mereka yang tidak masuk nilai tertinggi 100 peringkat akan diikutkan F.K16 tanpa terkecuali.

Satya, seorang pemuda asli Indonesia terlibat dalam Festival Killer ini. Bersama dengan teman-teman yang ia dapatkan selama mengikuti Festival Killer, mereka berjuang untuk tidak tersingkirkan.

Akankah Satya berhasil lolos di ujian F.K16 ini?

Unfold

Tags: murdersystemmanipulativestudentWriting Challengegeniushighschoolapocalypseslice of lifewar
Latest Updated
CHAPTER 42

Hari ini nampak berbeda, karena sang mentari tidak datang menyambut pagi. Awan gelap disertai hujan deras, membuat Felicia terbangun karena kedinginan.

Ia berjalan beberapa langkah menuju jendela yang dekat dengannya sembari mengucek mata sesekali.

Klek ...

Felicia membuka jendela perlahan ke depan. Angin y……

Leave a commentComment

    Please to leave a comment.

    Leave a comment